Sunday, December 27, 2009

Inilah Kamiiiii.....

Akmal...


Haloo.. namaku Rayyan Akmal Arsyad, biasa dipanggil Akmal... Umurku 4,5 tahun. Aku TK-A di sekolah yang letaknya nggak jauh dari rumah kakek dan nenekku. Aku anak sulung dari 2 bersaudara... itu artinya, aku punya satu adik perempuan.. Icha namanya.

Kata papa, waktu kecil, aku pernah nabrak tembok tanpa sengaja, dan kerena itu, sampe sekarang, dua gigi depanku ompong.. hihihihi... dua gigi disebelahnya juga ompong karena aku suka minum susu, dan suka lupa gosok gigi..

Biar gigiku ompong, aku suka makan. Hampir semua makanan aku suka... tapiiii...aku paling suka kulit ayam dan teh manis.... hmmmhh ennnaaaaaaakkkkk... sebenernya sih, dibandingin teh manis, aku lebih suka teh botol, tapi nenek nggak ngebolehin.. ada bahan pengawetnya katanya. Kata Nenek, bahan pengawet itu bahan yang bisa bikin makanan atau minuman engggak basi sampe lamaaaaa sekali... katanya, kalo bahan itu masuk ke badan kita, lama-lama badan kita bisa sakit.. hhmmmh... aku pernah koq minum teh botol dan aku nggak sakit..hihihihihihih.. jangan bilang bilang nenek yaaaaa????




Icha...


Haloooo... Aku Icha.. Maritza Syafrina, nama panjangku.. aku baru mau 3 tahun bulan depan. Biar aku masih ngomong pake bahasa bayi, aku udah sekolah 3 kali seminggu.. naik jemputan lagi... keren kaaaan???. Aku ke sekolah bareng Cintakuuuu, boneka beruang yang punya gambar hati di dadanya. Dia selalu duduk di sebelahku.

Aku suka sebel kalo orang nggak ngerti omonganku karena aku tuh orangnya suka ngomong... heheheh... untungnya aku punya Kakak yang ngerti aku banget... kalo mama ato papa nggak ngerti aku ngomong apa, biasanya dia yang jadi penerjemah aku.. Mas Akmal namanya. Biar kami suka berantem, aku sayaaaannng sekali sama Mas Akmal...

Aku nggak terlalu suka makan... tapi aku sukaaaaa sekali susu dan strawberry... hhhhhhmmmm... segala sesuatu yang pake strawberry itu enaaaaakkkk.... Saking sukanya sama susu, gigiku juga ompong sama seperti giginya Mas Akmal... heheheheh...


Aku suka sama warna Pink dan ungu... Aku juga suka mewarnai gambar.. kata Ibu guru, kalau aku mewarnai, warnanya nggak keluar garis... rapiii, katanya.. tapi aku belum pernah dapet piala seperti yang mas Akmal punya... nanti kalo udah lebih besar, aku pasti bisa dapet piala..



Akmal & Icha...

Mama kami kerja jadi pegawai negeri dan Papa kami kerja di kantor yang bikin obat nyamuk.. biar begitu, rumah kami masih ada nyamuk tuuuhhh... ihihihihihihihih..

Dari mama, kami punya tiga sodara sepupu.. namanya Aa Ale, Teteh Pia dan Teteh Takiyya... lucu ya, kami harus panggil Teteh ke Takiyya, padahal umurnya baru 5 bulan. Kata mama, itu karena papanya Takiyya adalah kakaknya Mama.. Uwa Papa Ale namanya..

Mama punya kakak paling cantik sedunia, namanya Wawa... rumahnya di Jakarta... Kata Mama, kantornya Wawa juga di Jakarta, tapi Wawa suka pergi-pergi. Waktu itu, nggak lama abis ada gempa, Wawa pernah pergi ke Padang...lamaaaaaa... deeeh!!!! kami sampe kangeeeennnn... Kata Aa Ale, dulu waktu kami belum lahir, Wawa pernah tinggal di Aceh lamaaaaaaa sekali... Dari Aa Ale umur 4 tahun, sampe Aa Ale hampir 6 tahun...

Wawa seneng foto-foto... Daaaannn asyiknya, kami selalu jadi modelnya... jadinya kami punya banyaaaaaaakkkk bangeeeeeeeeet foto... dari waktu kami masih bayiiii sampai sekarang... Kata Wawa, untungnya sekarang udah jaman digital, jadinya foto foto itu nggak perlu dicetak... katanya, kalau di cetak, dinding rumah kami pasti nggak cukup untuk majang semua foto itu.. heheheheheh...

Setiap hari selalu ada pengalaman baru untuk kami... dan itulah sebabnya kami bikin cerita ini.... cerita kami... cerita mengenai hari-hari kami dan orang-orang disekeliling kami... Days of Our Adventure... Enjoy!!!!

No comments:

Post a Comment