Sunday, April 17, 2011

Aku Suka Lebaran...

Aku suka Lebaran...  karena semua orang kumpul di rumah Kakek dan Nenekku... Aku, Mas Akmal, Mama, Papa, Wawa, Wawa Papa Ale, Wawa Mama Ale, Wawa Inu, Aa Ale, Teteh Pia.. Teteh Takiyya.... Serrruuuuwww....

Sehari sebelum Lebaran 2010, aku sempet nangis, abis kan Mama ingin Mas Akmal dipotong rambutnya, tapi...Mas Akmal tuh potong rambutnya lamaaaaa banget dan Mama nggak mau kemana-mana sebelum rambut Mas Akmal selesai di potong..... aku kan jadi sebel... untungnya nggak lama setelah aku nangis, rambut Mas Akmal selesai dipotong.. hihihihi... mungkin Oom yang potong rambutnya Mas Akmal sebel denger aku nangis yaa..... abis itu, kami sama Wawa main bola sambil nungguin semua sepupuku dateng......



Mas Akmal sama Kakek
 Malem Takbiran, semuanya kumpul.... Nenek sama Mama, Wawa dan Wawa Mama Ale masak buat besok.... Aku, Mas Akmal dan semua sepupuku udah nggak sabar nunggu lebaran, karena hari itu kami akan dikasih hadiah.. 

Pas hari Lebarannya..... Selesai shalat Ied, kami salam-salaman dan minta maaf, terus buka hadiah.... Aa Ale sama Teteh Pia, karena udah lebih besar puasanya udah lebih sering... jadinya mereka paling banyak dapet hadiah.... Nanti kalo udah besar, aku juga mau puasa penuh ah, supaya dapet hadiah banyak...

Teteh Takiyya
Abis itu aku, Mas Akmal, dan semua sepupuku main bareng sama Wawa.... kami main bowling... Teteh Takiyya nangis gara gara nggak diajak maen bowling.. yaaa abisnya dia kan belum bisa pegang bolanya... hihhihihihi.. bolanya beraaaaatttt banget... tapi untungnya aku udah bisa koq.. aku kan udah lebih besar sekarang.


Sehari setelah lebaran dan dan tiga hari setelahnya, kami maiiiiiin teruusss .......... kadang kadang, Aa Ale, Teteh Pia sama Mas Akmal main game zombie di computer...   iiiihhh... aku sih nggak suka.... kalau mereka lagi main game Zombie, aku sama Teteh Takiyya maen masak-masakan.... terus, sorenya, kami pasti main bola, panjat pohon, lari lari...... seruw deeeeeehhh...  pokoknya AKU SUKA LEBARAAAAANNNN....



Aku ingin ikut naik pohon
Mas Akmal udah di atas pohon
Teteh Takiyya
Lucu ya, aku harus panggil teteh sama
yang umurnya lebih kecil dari aku
Teteh Takiyya lagi monyong..
lucuuuu yaa..
Teteh Pia
Cantik kan, teteh aku??
Aa Ale.. Udah hampir kelas 6 loh...
Aku kecapekan abis lempar bola
Aa Ale mah udah bisa..
Teteh Pia juga..
Aku sama Teteh Pia
Mas Akmal sama Aa Ale
Naek pohon berdua Teteh Pia
Tiga cucu perempuannya Kakek
Aku sama Teteh Takiyya
kami mau main masak-masakan

No comments:

Post a Comment