Saturday, May 21, 2011

Sabtu Sibuk

Sabtu pagi kemarin aku sama dede Icha dan Wawa pergi ke Taman Kota buat maen pasir..  Seru deh.. kami maen kubur-kuburan kaki, maen bola, bikin benteng, tanam pohon, panjat pohon... Dede Icha sampe maen akrobat-akrobatan segala..


Abis itu kami menggambar di laptopnya Wawa.. Ini gambar yang aku buat... judulnya pemandangan di bawah laut.. aku belum pernah menyelam sih, tapi aku pernah dikasih liat foto-foto dan video Oom ganteng waktu dia lagi nyelam..  kalo aku udah besar aku mau nyelam juga ah!


Ini waktu kami main di Taman Kota.. kami belum mandi!!
  Abis menggambar, kami pergi ke mall buat beli game lego Batman sama game Barbie.…
Wawa kan waktu itu pernah janji buat beliin game Lego Batman kalo aku diterima di SD Daarul Qur’an..hihihihi… karena aku sekarang udah diterima, AKU DAPET HADIAAAAHHHH!!!!  horeeeeeee!!!!!!

Pulang dari mall, aku maen game Lego Batman di laptop yang khusus buat maen game, Dede Icha maen game Barbie di laptopnya Wawa.. tapi kami hanya boleh maen game sebentar aja… Maghrib kami udah nggak boleh maen game lagi, padahal aku belum jago nih main gamenya.. Nanti hari Minggu aku mau main lagi…

No comments:

Post a Comment