Wednesday, November 7, 2012

Aku Belajar Menulis

Haloo... Aku Icha. Sekarang aku sudah besar loh... Sudah kelas TK B4. Sebentar lagi aku masuk SD. Biar belum masuk SD, aku sudah bisa membaca dan menulis.. belum lancar sekali sih, tapi lumayan laahh...

Seminggu ini hampir setiap hari aku menulis mengenai kegiatanku hari itu. Misalnya, hari ini setelah mandi di rumah, aku diantar Papa ke rumah Kakek. Di sana aku sarapan bubur ayam, lalu berangkat ke sekolah diantar Kakek. Di sekolah aku berbaris sebelum masuk ke kelas. Lalu, bersama teman teman dan Ibu Guru, aku latihan shalat Dhuha. Pulang sekolah, aku dijemput Kakek.  Setelah ganti baju, lalu aku diajak Kakek untuk mengantar Nenek ke Pasar Serpong. Di sana aku dapat dua balon dari penjaga toko langganan Nenek.. Senaaaaannnggg deh!!.

Sampai di rumah, aku makan siang lalu makan kue-kue yang tadi dibeli Nenek di pasar. Nggak lama, Mas Akmal datang dari sekolah. Dia sudah kelas dua SD loh.. sudah besar sekali kan... Dia juga makan kue kue itu.. habis itu, aku tulis kegiatan aku deehhh...

Aku belum bisa ngetik sendiri di komputer, jadi Wawa bantuin aku ngetik apa yang aku tulis di buku tulisku.

Segitu dulu ya, cerita aku.. dadaaaahh....

No comments:

Post a Comment